LOADING

Type to search

Kelemahan dan Kekuatan Pejuang Sabung Ayam Bangkok

Panduan

Kelemahan dan Kekuatan Pejuang Sabung Ayam Bangkok

Share
Kelemahan dan Kekuatan Pejuang Sabung Ayam Bangkok

Vaporbet – Kelemahan dan Kekuatan Pejuang Sabung Ayam Bangkok saat ini industri sabung ayam di Indonesia sudah sangat pesat, banyak botoh ayam di sini memiliki berbagai jenis ayam petarung dari luar negeri. Tips Sabung Ayam Online yang mereka beli tentu bukan ayam sembarangan seperti ayam bangkok, ayam burma dan lainnya.

Khusus untuk ayam bangkok, tentu kita sudah tahu ayam ini karena ayam ini sangat digandrungi di Indonesia. Ayam dari Thailand ini memang dikenal sebagai ayam yang baik, dan berikut kelebihan yang dimiliki ayam bangkok.

Kelemahan dan Kekuatan Pejuang Sabung Ayam Bangkok

Keunggulan utama sabung ayam Bangkok terletak pada ukurannya yang cukup besar, selain itu penguat ayam juga besar dan kuat. Untuk fisik, selain dari ukuran ayam ini juga memiliki kaki yang kokoh sehingga tidak mengherankan bahwa ayam ini memiliki pukulan yang sangat keras, bahkan tidak jarang ada yang mati seketika saat bertarung melawan ayam bangkok ini. Selain pukulan kerasnya, akurasi pukulan ayam Bangkok juga sangat tinggi meski tidak sebagus ayam Burma.

Ada dua jenis ayam petarung di Bangkok, yaitu jalu dan induk serang. Untuk ayam sparring, biasanya ayam ini memiliki lancip yang panjang dan tajam. Ayam jenis ini biasanya akan bertarung dengan cerdas dan tidak terlalu banyak memukul karena merupakan andalan dari jal atau taji. Sedangkan untuk ayam hit, biasanya ayam ini tidak memiliki palu yang panjang, tetapi ia akan mengalami pukulan brutal dan sangat keras.

Terlepas dari aspek fisik, keuntungan lain dari ayam ini adalah kesehatan mentalnya. Ayam bangkok tidak akan mudah menyerah, karena naluri alami ayam ini adalah pejuang. Bahkan lebih banyak mereka harus mati di medan perang daripada berlari saat masih bertarung di arena.

Kurangnya Ayam Bangkok Sebagai Ayam Sabungan

Meski memiliki banyak kelebihan, namun ayam ini masih memiliki kelemahan seperti perawatan yang membutuhkan banyak makanan sehingga biaya perawatan juga lebih tinggi daripada ayam petarung lainnya. Makanan sangat penting karena dari sinilah sumber kekuatan ayam datang, ditambah vitamin dan nutrisi tambahan yang harus disediakan.

Selain itu ayam ini juga tidak menerima kekalahan, sehingga ketika ayam ini pernah menerima kekalahan maka ayam ini tidak bisa lagi dijinakkan. Ayam ini memiliki ingatan yang sangat baik sehingga ketika kehilangan itu tidak akan pernah bisa dilupakan dan jika kita bertarung lagi maka ketika menerima pukulan yang menyakitkan ayam ini akan lari ketakutan dan kalah.

Baca juga : Tips Mempertahankan Stamina dan Kekuatan Ayam untuk Menjadi Ayam Juara

Situs Judi Online Terupdate Indonesia

Untuk makanan pertarungan sendiri berbeda dengan ayam biasa, pakan utama dari ayam aduan ini adalah nasi merah dan jagung. Kedua biji ini memiliki serat tinggi dan membuat tubuh ayam terlihat kencang dan meminimalkan lemak. Selain itu, ayam petarung juga harus diberikan obat herbal secara rutin, obat herbal ayam ini sendiri terbuat dari telur puyuh, madu, jahe.

Pemberian obat herbal ini sendiri tidak setiap hari tetapi harus rutin, karena selain pertahanan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit, obat herbal ini juga mendukung kinerja ayam ketika berada di arena pertempuran. Demikian artikel tentang kelebihan Ayam Tempur jenis Bangkok, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *